SELAMAT DATANG DI SITUS CITRA BAHAYANGKARA POLSEK METRO KEMAYORAN

Senin, 28 Juli 2008

Kompol Suparman Polsek Kemayoran yang Baru


Written by Aris R (Madina-SK.Com)

(Jakarta, MADINA): Jajaran Kepolisian Sektor Kemayoran, Sabtu pekan lalu, diserah- terimakan dari Kompol H. Sudarmanto SH kepada Kompol Suparman.
Serah terima jabatan Kapolsek Kemayoran diadakan di Gedung Nam Center Kemayoran Jakarta Pusat dengan acara sederhana.
Pada lepas sambut tersebut hadir pula Camat Kemayoran, Dandim 0501 Jakarta Pusat serta Organisasi Kemasyarakatan se kecamatan Kemayoran.
Kompol Suparman, Kapolsek Kemayoran yang baru menjelaskan kepada wartawan bahwa target utamnya didalam melaksanakan tugas adalah memberikan keamanan bagi warga masyarakat, serta tetap pada komitmen pertamanya memberantas narkoba.
Untuk itu, pinta kapolsek, masyarakat diminta untuk melaporkan kepada pihak kepolisian bila melihat adanya narkoba dilingkungan.
Camat Kemayoran, Drs.H. Sanusi, berharap kepada seluruh Ormas yang ada di Kecamatan Kemayoran ikut membantu ketertiban dan keamanan wilayah dan selalu bekerja sama dengan pihak kepolisian. (leg).
Tanggapan Berita :
Mari kita dukung bersama, salah satu program Bapak Kompol Suparman sebagai Kapolsek Kemayoran yang baru untuk bersama-sama memberantas dan menolak segala bentuk NARKOBA.
NARKOBA menyengsarakan Bangsa,Negara,Keluarga dan Diri Sendiri. Citra Bhayangkara Polsek Metro Kemayoran siap berperan serta aktif dalam program Bapak Kapolsek Kemayoran.
by :
Citra 4.B